Laman

Selasa, 21 Juni 2011

jembatan sukses di masa depan_ John C maxwel

Kita tahu bahwa John C Maxwel merupakan motivator hebat yang memiliki sejumlah buku karangan yang terjual laris diseluruh dunia.

disini dalam satu diantara buku karangannya yang berjudul " Jembatan sukses  di Masa Depan " akan diuraikan sedikit mengenai isi-isi buku tersebut yang didalmnya dimuat kata-kata bijak orang-orang terkenal.
Nah, ayo kita simak....

Visi adalah kebutuhan dunia yang paling mendesak. Tidak ada keadaan-keadaan yang tanpa harapan, yang ada hanyalah orang-orang yang berpikir tidak ada harapan. ( Winifred Newman )

Dunia orang buta terikat oleh batasan sentuhannya; dunia orang bodoh terikat oleh batasan dari pengetahuannya; dunia orang besar terikat oleh batasan dari visinya. ( E. Paul Hovey )

Pemikiran besar mendahului pencapaian besar. ( Wilferd A. Peterson )

Hanya ada 2 jenis orang dalam dunia ini-- para realis ( orang yang berpikir secara kenyataan ) dan para pemimpi. Para realis tahu kemana mereka akan melangkah. Para pemimpi telah berada disana. ( Robert Orben )

Sebuah pensil dan sebuah impian dapat membawa Anda kemana saja. ( J. Meyers ) 

Manusia biasanya tersandung dengan kebenaran, tapi kebanyakan dari mereka bangkit dan bergegas pergi seakan-akan tidak ada yang terjadi. ( Winston Churchill )

Seorang pria tidak dapat selalu membela kebenaran; harus ada waktu untuk memakan kebenaran itu. ( C.S.Lewis )

Kita tidak seharusnya membiarkan rasa takut kita menahan kita dari mengejar harapan-harapan kita . ( John. F Kennedy )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar